Kemping Ceria Day 3 ⛰🧗🏻‍♀️

Trekking ke Curug Cibadak

hari ini kami akan trekking ke air terjun Curug Cibadak.aku sudah perna ke Curug Cibadak sebelumnya saat Perkemahan Selasa-Rabu (PerSeRa) Oase. Kami berangkat pada pukul 7:30. Kami berbaris sesuai regu masing-masing. Regu tulip berada di barisan paling depan setelah regu kerang. Aku membawa air minum, buku dan alat tulis di dalam tasku.

Ketika trekking kami melewati perumahan dan jalan yang berbatu. Kami juga melewati tanah perkemahan kami dulu saat PerSeRa. Kami istirahat di tempat itu selama beberapa menit dan lanjut mendaki lagi. Beberapa teman kami ada yang masih kelelahan, tetapi ada juga yang tenaganya nggak habis-habis, malah lari-lari sangking semangatnya.

Setelah melewati jalan yang curam, licin dan berbatu, akhirnya kami sampai di Curug Cibadak!!!! Cipratan dari air terjun sangat menyegarkan. Karena aku sudah pernah ke sini sebelumnya dan malas ganti baju lagi, aku nggak ngebur dan main air di bawah. Aku duduk diatas saja sambil mengobrol dengan kakak-kakak pembina yang juga tidak nyebur. Aku juga sempat meminjam kamera milik kak Putri.

Pulang dari trekking, aku langsung pergi ke pantry bersama beberapa teman-teman lain. Disana sudah tersedia cemilan dan makan siang.

Penutupan 🎊

Sebelum penutupan, 2 orang laki-laki dan perempuan maju ke depan untuk memberikan kesan dan pesan selama 3 hari mengikuti Kemping Ceria. Husayn dan Trisha maju untuk cerita.

Terakhir kami bersalam-salaman dan berpisah dengan teman-teman dari gugus depan lain. ——